Jumat, 20 November 2009

18.11.09 = pingin bunuh orang!

Hari ini, hari rabu.


Mungkin hari ini biasa buat kalian tapi gak buat aku dan tika.
Hari ini udah direncanakan sedemikian rupa. Udah cari-cari alasan yang tepat buat orang tua kita.
Aku alasan mau beli tas (emang aku mau beli hehe) dan tika naaah ini nih susah bgt cari alasannya.
Tika sampe bela-belain bo'ong ke ortunya dan dy bilang mau ke ultahany temen di royal padahal . . .

haaah udahlah aku cerita pas aku nyampe di royal (kalo gk salah jm 2 an lebih brp gt), trs kita tungguin mereka (ada 5 org wes gk usah disebut nama) di tempat yg sdh di sepakati yaitu di pintu masuk.

Aku sama tika nunggu lamaaaa eh gak dtg2 yaudah akhirnya ak sama tika ke lantai 2, msk sebuah toko acceccoris dan beli tas yg emg mau kita beli buat kembaran.
Setelah it tika sms an sama salah satu dari mereka.
Dan katanya mereka blm berangkat

OH MY GOD!

Dan setelah itu mereka nyuruh tika buat pesen tiket dulu.
tapi hellooo mereka gk nyadar atau piye yo uangku + uangny tika digabung pun gak bakal cukup bwt beli tiket nonton 7 orang!

akhirnya aku telfon mereka dan bilang

"wes pokoknya tak tunggu di 21 pesen tiketnya ntar aja soalnya uangku sama tika gak cukup buat beli tiket 7 orang"

wokkeeeeeeehh kita tunggu dan sambil menunggu aku sama tika beli teh g*pek.
dan gak lama mereka dateng.

setelah mereka masuk mereka kaget

"lho tiket e 2012 entek?"

lawasss paklekk!

akhirnya kita rundingan mau nonton apa dan akhirnya (lagi) kita sepakat mau nonton serigala terakhir.

bukannya beli tiket eeeehh malah mereka para cowok shopping malah diskusi lagi.

nyebelin gak sih?

ya pasti nyebelin laahh.

setelah tehku sama tika abis, kita nyusulin ke dalem eh malah salah satu dari mereka bilang

"lek kon nonton nonton ae aku gak melok"

heeeee njembekno pooll!

yo akhire mereka si para cowok shopping yang lebih sayang temen dari pacar ini yo langsung pulang.

salah satu dari mereka pamitan ke aku sama tika

"eh aku tak pulang dulu yo kape maen aku"


NYEGEKI POLLL!!


dan pada saat itu juga aku dan tika langsung duduk di kursi tunggu 21 sangaaaat laammaa dengan hati dan perasaan yang shock, mangkel serta sebel dkk.


BAYANGKAN!

kita bela-belain pulang sekolah ngoyo-ngoyo ke royal,

bela-belain bohong ke ortu,

bahkan yang paling sadis buat kita adalah kita relain jalan-jalan terakhir kita sebelum UNAS buat mereka para cowok shopping dan mereka berlaku kayak gitu ke kita!


oke fineeee ....


setelah itu aku sama tika ke toko acceccoris yang tadi buat beli gelang
waktu itu pas aku liat-liat sendal disitu, tika ngeliat mereka para cowok shopping belum pulang dan mereka masih jalan-jalan di royal!

aku sama tika langsung berinisiatif buat kabur dari TKP
karena tempat toko acceccoris ini dekat eskalator turun, ya langsung aku sama tika cabut turun ke lantai bawah dan waktu kita menuju eskalator mereka ngeliat kita tapi apa?

mereka mek liat tok!

sakiiiittt gak siih?


ya pasti sakit!


mbok yo ngapain dulu gitu kek.

meskipun gak jadi nonton, aku sama tika fine soalnya aku yo males nonton soale aku wes liat 2012, tika yo tepak males nonton.

tapi mbok yo jok langsung pulang ngono tho.

sepaling gak temenin kita jalan-jalan dulu atau apa gitu.

huh sekali lagi aku sebel gara-gara cowok.


buat para cowok shopping,,

aku gak masalahin tentang semua ini, tapi yang bermasalah itu tika.

kalo mau minta maaf, minta maaf aja ke tika.

oke?


BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar