Jumat, 20 November 2009

cowok = fuck!

post ini buat para cowok yang merasa atau gak merasa kalo dirinya brengsek!

cowok cowok cowok.

yaaaa nama makhluk ini adalah cowok atau bahasa formalnya laki-laki.

sebenernya gak semua laki-laki brengsek.
tapi yang mau aku tulis ini adalah sebagian besar dari mereka para laki-laki yang brengsek.

buat mereka cewek adalah mainan.

buat mereka cewek adalah sampah.

buat mereka cewek adalah suatu barang bukan manusia.


heeeey kaliaaann para cowok ....

apakah kalian pernah berfikir kalo setiap rayuan gombal yang kalian lontarkan pada cewek itu sangat berarti dan sangat berkesan?

apakah kalian pernah berfikir kalo setiap janji palsu yang kalian berikan itu sangat dipercaya oleh para cewek?

kaliaan gak pernah tauu kan?

pasti kalian anggap semua kata-kata itu cuma gak lebih dari sampah yang habis kalian lontarkan terus siap dibuang dan gak kepake lagi.

tapi enggak buat para cewek!

mereka berfikiran bedaa!

setiap kata-kata manis yang kalian ucapkan, semarah apapun seorang cewek, se-jaim apapun dia, pasti dia akan luluh.

meskipun dari luar dia tetep teguh gak nunjukin kalo dia meleleh karena ucapan kalian itu, pasti saya yakin seyakin-yakinnya kalo di dalam, hati mereka pasti udah luluh! pasti mencair!


meskipun ada sebaian cewek yang udah tau kalo itu cuma akal-akalan kalian aja biar gak kena marah tapi siapa sih cewek yang gak kasian liat cowoknya melas-melas terus mohon-mohon minta maaf?

heeey para cowok pliiss bisa gak sih hargain kita para cewek sebagai manusia bukan sebagai mainan atau sampah?


kalian gak tau betapa rapuhnya hati para cewek!

kalian gak tau betapa sakit rasanya dikhianati!

kalian gak tau betapa sakitnya diberi janji palsu!



"aku tau kok rasa sakitnya hatimu yang,, aku bakal lakuin apapun buat nyembuhin itu,, aku tau aku salah,, aku tau aku yang nyebabin semua ini,, aku rela kok kalo rasa sakit yang kamu rasain pindah ke dalam tubuhku ku rela yang aku sungguh rela!



HALAH BULLSHIT!


kalo kalian bisa ngerti rasa sakit hatinya para cewek,

kalo kalian bisa ngerasain betapa sakit hati para cewek,

kalian bisa apaa?


dasar cowok!


kalian itu bisanya cuma mikir gimana caranya biar hubungan kalian dengan cewek yang kalian sayang itu bisa bertahan di saat ini.

kalo udah gak sayang yaudah buat apa dipertahanin toh masih banyak cewek di luar sana.


tapi kalian gak tau kan ?????


cewek berfikiran beda kayak kalian!

cewek mikir sampe ke depan!

contoh :

kalo ada seorang cewek yang cowoknya mau ultah, padahal masih jauh.
mereka pasti akan mikir "cowokku dikasih kado apa yaa? dibeliin ini mau gak yaa? kalo bikin sendiri itu bakalan berkesan gak yaa?"

sedangkan kalian para cowok?

kalo ada ceweknya yang mau ultah pasti kalian pikirnya gak penting paling banter yo beli kadonya dadakan itupun paling isinya cuma boneka atau apalah yang penting lucu and warnanya biasanya pink "yang penting keliatan kalo masih sayang dan aku gak diputusin gara-gara lupa hari ultahnya"


HALAH BASIIIII!


uadahlah masih banyak kalo ditulis.

satu kata terakhir buat kalian para cowok brengsek!



F - U - C - K !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar