Jumat, 20 November 2009

kalo SynDRomeKATA = F4 ?

yap di postingan ini aku mau iseng-iseng nulis kalo seumpama SynDRomeKATA itu disamain kayak F4, kayak gimana yaaa haha.

  • KARINA FITRI RAHAYU = GU JUN PYO

    hmm kalo dilihat dari segi sifat, yayaya sifat yang masih childish dan pingin semua keinginannya dituruti, dan juga dari barang-barang yang di pake, mungkin karin yang paling mirip sama jun pyo.
    soalnya dia emang dimanja dan dituruti keinginannya oleh ortunya dan sifat childishnya itu lhoooo.
    dia lagi kesel sama siapa eeehh marahnya sama kita-kita (aku ayuk tika).
    oke karin udah dapet.



  • ATIKA FARIHA = SO YI JEONG

    naaahh ini nih kalo di F4 kan paling playboy ya meskipun song wo bin juga tapi yang paling paling paling kan si doi ini nih haha.
    naaahh kalo di SK (SynDRomeKATA) si tika ini nih yang kayaknya paling playgirl haha bukan bukan dia gak playgirl kok sumprit!
    dia ini cuma cerita cintanya paling banyak jadi yaa kita kait-kaitkan dengan so yi jeong haha.
    wokkeh tika udah dapet.



  • ERWANDA MAHALISTIA (saya) = SONG WO BIN

    hmmm kenapa saya dapet song wo bin?
    karena saya mengidolakan kim joon yang notabene pemeran song wo bin?
    bukaaaaaannn.
    karena emang di kehidupan nyata aku emang paling gak ada cerita cintanya di antara SK hehe.
    dan saya juga sama seperti song wo bin yaitu pendiem.
    hehe bo'ong pol ding!
    yaa mungkin karena song wo bin di F4 adalah sbg penengah dan disini saya sebagai hmm apa yaaa?
    aaahh pokoknya alasan yang menguatkan kenapa saya adalah song wo bin adalah karena saya paling gak ada cerita cintanya di SK hehe meksssooooo
    woke woke saya juga sudah dapet.


  • AYU PUSPITA SARI = YUN JI HOO

    haha ayuk dapet yun ji hoo bukan berarti karena dia dapet sisa-sisanya tapi emang disini dia itu miriiiippp banget sama yun ji hoo (gak mirip suamiku! suamiku kan yang kim hyun joong bukan yun ji hoo haha tapi i love him!)
    dari mulai dandanannya, yap rambut potng pendek persis yun ji hoo.
    sampai sifat dan sikapnya yang diem-diem menghanyutkan itu lhooo waaaaaaaaaawwww.
    dari luar kalo orang yang gak deket sama dia pasti nyangka dia orang diem judes jutek cuek bebek bleketek haha.
    padahal kalo udah deket anak ini astagfirullah autisnyaa haha.
    kayak yun ji hoo dia selalu bisa menghidupkan suasana ceeilleehh.
    kalo ji hoo kan d BBF jadi pemadam kebakarannya si jandi, kalo di SK dia juga gitu selalu jadi penolong.
    kalo buatku sama karin, dia jadi penolong untuk minjemin uangnya kalo lagi gak bawa uang sangu haha.
    kalo untuk tika ini special karena jadi temen curhat haha bayar gak yaaa? haha gratis gratis waah!
    hmm kalo buat faiz lebih special lagi karena jadi temen sebangsa dan seperjuangan! halahh ALAY hehe biarin.




wokkeh semua udah kebagiaaaaannn.


dan akhir kata makasih yang udah baca postinganku SUPER DUPER MUPER GJ ini haha.

jangan lupa kasih komeent yaaa.

like juga haha ngarrreeeeeeeeeeeeeeeeepp



BYE .....

sampai jumpa di postingan gj-ku selanjutnya haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar